Kamis, 07 Maret 2013

Koleksi Tas Branded Idaman Para Wanita


Toko tas branded online yang menyediakan tas-tas kualitas super premium yang diimport dari luar negeri , diantaranya produk-produk Tas Branded kami sebagai berikut: Tas Balenciaga, Tas Bottega Veneta, Tas Burberry, Tas Celine, Tas Chanel, Tas Chloe, Tas D&G, Tas Gucci, Tas Hermes, Tas Jimmy Choo, Tas Loewe, Tas Louis Vuitton, Tas Marc Jacobs, Tas Miu Miu, Tas Mulberry, Tas Prada dan masih beragam tas lainnya yang akan kami tampilkan di website Kami.
Salah satunya adalah Tas Hermes, memakai tas hermes bagi sebagian orang menjadi kepuasan dan kebanggaan tersendiri, akan tetapi harganya yg mahal menjadikan tas hermes ini tak semua orang dapat memilikinya. Sebuah tas hermes merek fashion asal Perancis yang mengkhususkan dirinya untuk menjual barang-barang fashion premium. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1837 dan sangat terkenal dengan produk kulitnya. Selain tas hermes terbaru, merek ini juga menjual beberapa lini produk lain seperti parfum, ikat pinggang, dasi, scarf dan lain lain. Logo dari merek ini sangatlah terkenal yakni seorang bangsawan yang sedang mengendarai kuda. Pada tahun 1990.
Tidak dipungkiri lagi, Tas Hermes, gucci, louis vuitton, hingga marc jacobs idaman para wanita, yg terkadang harganya mencapai puluhan juta rupiah. Penjualan tahunan Hermes dilaporkan mencapai 460 juta US dolar. Tentu saja angka fantastis ini tidak hanya didapat dari Perancis sendiri, melainkan berasal juga dari ekspansi yang telah dilakukan oleh perusahaan ini. Faktanya, outlet internasional mereka terus mendatangkan uang dan tentu saja kesuksesan. Amerika Serikat berkontribusi atas 11 % dari penjualan produk ini, dimana Asia dan Pasifik berkontribusi sepertiganya. Keuntungan yang diperoleh terus menanjak, tercatat pada tahun 1984 merek ini mendapat kenaikan keuntungan sebesar 23 persen.
SEORANG wanita di Dallas, dengan senang hati merogoh koceknya Rp1,8 miliar untuk sebuah Hermes Birkin, yang sekaligus memecahkan rekor tas termahal di dunia.
Harga miliaran yang disandang Crocodile Birkin Bag itu bukanlah pepesan kosong. Tas berwarna merah mengkilap tersebut berukuran 30 cm dibuat dari kulit buaya, dengan detail “hardware” berupa gembok dan kunci dari emas putih 18 karat serta berlian.
Wanita yang berhasil memenangkan lelang tersebut meminta identitasnya dirahasiakan. Adapun, Crocodile Birkin Bag tersebut awalnya merupakan milik seorang perempuan berduit asal Florida. Dia membeli tas tersebut pada 2006 dan menganggap tas merah itu sebagai “juara” dari sekian banyak tas hermes yang dikoleksinya.

2 komentar:

  1. Terima kasih banyak atas infonya gan.
    Lumayan nambah elmu.

    Parfum Original :
    Parfum hermes terbaru.


    ----------------

    BalasHapus
  2. Thanks infonya bro..., mantabbbssssssssss...........

    Gema Parfum
    Parfum Hermes.

    ----------

    BalasHapus